Minggu, 12 Mei 2019

Perusahaan Sekuritas di Medan yang Telah Menerima Berbagai Penghargaan


Sejak Januari 2003, perusahaan sudah beroperasi dan menjadi pioner di industri pasar modal indonesia dengan memperkenalkan sebuah sistem perdagangan saham online pertama di indoensia yang kami sebut dengan HOTS (Home Online Trading System).

Peluncuran HOTS versi 2 pada awal 2009, kemudian Mobile Trading System (MTS) di tahun 2010 dan juga tidak tdak ketinggalan peluncuran e-trading Syarih di Mei 2012  serta MTS untuk IPAD pada tahun 2013 merupakan salah satu bukti konkret komitmen serius kami untuk menjadi yang terbaik di industri ini.

HOTS kami di perbaharui lebih lanjut menjadi versi 3 di tahun 2014 untuk dapat mengakomodir perkembangan pasar. Penambahan terbaru untuk sistem perdagangan kami adalah Neo HOTS Mobile yang diluncurkan pda 7 November 2016, yang menyediakan aplikasi tercanggih untuk bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

Berbagai penghargaan telah kami terima semenjak 2003 sampai saat ini, penghargaan terbaru yang kami teima adalah penghargaan sebagai Online Trading Terbaik & Pelopor Online Trading dari Berita Satu Media Group merupakan bukti komitmen kami dalam menjalankan bisnis ini, untuk selalu menjaga kepercayaan lebih dari 80.000 nasabah. Kami terus berupaya mengembangkan diri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk nasabah-nasabah kami.

Dengan segenap dukungan dari Mirae Asset (Korea) yang merupakan pemegang saham pengendali serta dengan keunggulan teknologi yang kami miliki dipadu dengan pelayanan yang terbaik dan tenaga profesional yang kami rekrut, kami yakin akan membawa Mirae Asset Sekuritas untuk menjadi salah satu pemain utama dalam industri pasar modal indonesia.


Informasi dan Pendaftaran akun Mirae Asset Sekuritas :

Delpi Siregar
OE Staff Mirae Asset Sekuritas Medan
WA.082160300602

Delpi Siregar

Author & Editor

Delpi Siregar adalah salah satu Staff Edukasi di Mirae Asset Sekuritas Cabang Medan dan menjadi Investor sejak awal tahun 2015 yang memiliki jiwa humble dan suka berbagai ilmu perihal investasi di pasar modal.Hp/WA.082160300602 Grand Palladium Mall Lt.UG Medan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
biz.